Thursday, July 7, 2016

Derbi Romero Hobi Belanja.

www.indomonopoly.com
Derby Romero merupakan salah satu mantan artis cilik yang sampai hari ini masih begitu memperhatikan penampilan. Bahkan baru-baru ini, Derby juga memacari seorang gadis cantik bernama Claudia yang juga seorang fashion blogger.

Nah, hobi Derby dalam soal fashion ini lebih banyak soal mengoleksi sepatu. Ia pun sering belanja demi memenuhi koleksinya. Namun siapa sangka, ternyata sepatu bukanlah benda yang bikin Derby kalap belanja. Terus apa dong?

"Nggak (kalap kalau sepatu). Karena gue bukan orang yang sembarangan beli. Gue juga tau apa yang mau gue beli. Kecuali beli action figure, gue sampe rumah baru sadar, sial gue beli banyak banget," ceritanya saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (7/7).

Untungnya, sang pacar nggak pernah ngomel atau protes jika Derby banyak belanja. Ia pun senang karena Claudia bukan tipe wanita yang cemburuan dengan barang belanjaan.

Nah, balik ke sepatu nih, Derby sebelumnya sudah mengungkapkan hobi banget sama yang namanya sneakers. Ia pun memberi perawatan yang baik untuk ratusan koleksi sepatunya dan jarang menggunakan bantuan laundry.

"Nggak (ada perawatan khusus). Gue kalau sepatu buat dipakai. Cuci sepatu juga cuma pakai sikat gigi. Kecuali yang bahannya khusus baru di-laundry," ungkapnya.

"Ada (salah satu sepatu buluk). Sepatu Vans Basic warna item putih buat riding. Udah ancur banget itu," tandasnya.
Load disqus comments

0 comments