Saturday, July 9, 2016

Guardiola Ingin Inggrish Menjadi Tantangan Besarnya.

www.indomonopoly.com
Josep Guardiola mengatakan bahwa Inggris dan Manchester City akan menjadi tantangan terbesar dalam karirnya sebagai manajer.

Mantan bos Barcelona dan Bayern Munchen sudah amat akrab dengan sukses dan kemenangan. Tak hanya itu, ia juga mampu membuat tim yang ia tangani bermain dengan gaya yang menghibur.

Namun demikian, Guardiola mengakui bahwa sepakbola Inggris akan jadi tantangan yang sepenuhnya berbeda untuknya.

"Datang ke negara yang menciptakan sepakbola dan percaya anda harus mengubah sesuatu adalah hal yang sedikit sulit," tutur Guardiola pada FFT.

"Saya tidak cukup bagus untuk mengubah segalanya. Ini bisa jadi tantangan yang amat besar, karena City sebelumnya tak memenangkan trofi sebanyak Barcelona atau Bayern. Mengubah mentalitas klub yang sudah berusia 120 tahun bukan pekerjaan mudah."

"Saya percaya pada diri saya sendiri, saya kira saya bisa melakukan pekerjaan tersebut, namun saya tidak datang ke sini dan berpikir saya bisa mengubah mental dan budaya Inggris."

"Spanyol adalah negara yang punya situasi sejarahnya sendiri, dan juga Jerman.
Load disqus comments

0 comments