Tuesday, September 6, 2016

Sambangi Saipul Jamil Dikira CLBK

Atas kasus pencabulan yang menimpanya, Saipul Jamiel harus merasakan dinginnya tidur di jeruji besi. Beruntung bagi pria yang kerap disapa Bang Ipul ini, karena begitu banyak keluarga dan sahabat yang menjenguknya sebagai bentuk kepedulian, termasuk Dewi Perssik.

Dewi menyempatkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk menjenguk mantan suaminya itu. Begitu lega Dewi saat mengetahui Bang Ipul sehat, meski badannya sedikit lebih kurus.

"Alhamdulillah, sehat. Tapi agak kurus ya. Ya, tetap seperti biasanya. Mas Saipul itu orangnya tegar, selalu nyanyi terus. Mau senang, mau sedih, selalu nyanyi terus," cerita pemilik goyang gergaji itu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (7/9).

"Kenapa saya bilang tegar, mungkin beliau ini bisa menutupi rasa kesedihan yang menimpanya. Saya yakin siapapun yang menerima musibah seperti mas Saipul pasti lah ada perasaan sedih, karena kan haknya dibatasi. Cuma disini mas Saipul tidak menunjukkan itu. Dia lebih legawa dan ikhlas," lanjutnya.

Ada kejadian menarik saat Dewi berkunjung ke sana. Wanita kelahiran Jember ini sempat diseret dan diajak keliling LP. Dan ternyata, banyak penghuni di sana yang menyangka Dewi rujuk dengan Ipul.

"Saya dibawa mbak, saya ditenteng keliling-keliling sampai belakang. Dibawa, digandeng, sampai semuanya pada bilang CLBK. Ya saya cuma senyum saja, karena ya gimana ya, beliau itu sudah seperti kakak sendiri. Jadi buat saya yang penting mas Saipul semoga lebih tabah menghadapi ini, dan semua masalahnya segera selesai," pungkasnya.

Load disqus comments

0 comments