Tuesday, August 9, 2016

Perez Sebut Madrid Tim Yang Kuat Dan Siap Menang Semuanya.

www.indomonopoly.com
Florentino Perez belum lama ini mengungkap rasa puasnya usai Real Madrid merebut trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla 3-2 di Norwegia dini hari tadi.

Madrid sempat tertinggal 1-2, sebelum Sergio Ramos mencetak penyama kedudukan di menit ke-93. Di babak tambahan, Dani Carvajal menentukan sukses Madrid dengan gol solo mengejutkan yang ia cetak.

"Kami sangat puas, karena tidak mudah untuk memenangkan Piala Super dan kami memenangkan tiga edisi terakhir yang kami mainkan usai memenangkan Liga Champions. Hal tersebut membuat kami layak dipuji, mengingat tidak semua pemain bisa turun hari ini," tutur Perez pada laman resmi klub.

"Sevilla juga punya pemain yang absen, namun saya bahagia ada lima pemain akademi di lineup tim. Saya amat puas dan ini bagus untuk masa depan klub. Saya harus memberikan ucapan selamat atas performa Sevilla. Kami memiliki rasa simpati untuk mereka."

"Dua gol spektakuler dari Asensio dan Carvajal adalah bagian terbaik dan saya mengatakan pada mereka bahwa saya memberikan mereka selamat. Adalah takdir melihat apa yang terjadi pada Ramos, namun saya sudah mengatakan padanya untuk mencetak gol lebih awal, supaya kami tidak menderita seperti ini."

"Kami punya skuat yang luar biasa, kami masih terus bekerja keras dan ambisi kami adalah memenangkan semuanya. Kami punya pemain hebat di setiap posisi di atas lapangan. Hingga 31 Agustus, semua bisa terjadi, namun kami amat puas dengan pemain yang kami punya. Sulit untuk meningkatkan kekuatan skuat kami. Kami punya pemain terbaik di tiap posisi, mengingat kami adalah tim terbaik Eropa.

Load disqus comments

0 comments