Thursday, August 18, 2016

Gilang Dirga: Melamar Kekasih Pas Hari Kemerdekaan, Biar Gue Inget Terus

www.indomonopoly.com




Jika banyak yang memanfaatkan momen 17 Agustus dengan upacara dan berbagai lomba, tidak dengan yang dilakukan Gilang Dirga.


Dirga justru memilih hari tersebut untuk menorehkan sejarah kisah cintanya.

Dirga melamar Adiezty Fersa, sang kekasih hatinya untuk menjadi pendamping hidupnya.

Presenter ini memilih melamar Adiez tepat tanggal 17 Agustus 2016, lantaran hari tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Disesuaikan dengan hari Kemerdekaan karena gue lahir 17 Agustus," tandasnya.

Gilang mengaku ingin terus mengingat moment lamaran ini.

"Proses lamarannya sendiri dirayakan pas hari ulang tahun gue. Jadi di ulang tahun gue tiap tahunnya gue selalu mengingat pada saat gue ulang tahun itu pada saat gue melamar," ujarnya.

Pada  Tahun 2014 lalu, Gilang ternyata sudah menyatakan keseriusannya kepada Adiez. Moment itupun juga bertepatan dengan ulang tahun Adies.

"Yang kedua adalah gue waktu purpose (melamar) Adiez, mengutarakan niat untuk mempersunting Adiez pada waktu ulang tahunnya Adiez jadi sekarang dibalik," tuturnya.

Gilang yang biasanya ceria dan enerjik saat jadi host, mendadak keringat dingin saat melamar. Alasannya, Gilang gugup lantaran akan menjadi kepala rumah tangga.

"Gue semakin excited ke arah positif, gue yakin insya allah akan menjadi suami orang bulan depan, jd imam. Itu sih yang bikin deg degan," tandasnya.

Pasangan yang sudah berpacaran selama 2 tahun ini juga sudah mempersiapkan moment honeymoon selama 20 hari.
"Ada rencana untuk honeymoon sekitar 20harian," ujar Gilang.
Load disqus comments

0 comments